Senin, 06 September 2021

Rekomendasi Sikat Gigi Terbaik


Sekarang ini memang ada banyak varian sikat gigi yang dijual di pasaran dari berbagai merek. Bahkan setiap merek juga memiliki jenis sikat gigi dengan bentuk yang berbeda-beda. Lalu sikat gigi mana yang terbaik untuk digunakan? Berikut terdapat beberapa rekomendasi sikat gigi terbaik yang mungkin bisa membantu Anda yang sedang mencari sikat gigi yang tepat. 

Rekomendasi Sikat Gigi

1. Curaden Curaprox CS 1009

Jika Anda memakai kawat gigi atau behel, Anda tentu memerlukan sikat gigi khusus untuk membersihkannya. Sikat ini berjenis tuft brush yang dirancang untuk mencapai bagian celah-celah belakang kawat. Bagian-bagian ini biasanya sulit dibersihkan dengan menggunakan sikat gigi biasa. 

Kepalanya yang kecil dan bulu tengahnya membersihkan berbagai permukaan gigi. Ini adalah sikat gigi yang direkomendasikan jika Anda memiliki gigi yang sedang dibehel, tidak rata, atau memiliki implan.

2. Swissdent Profi Colours Toothbrush

Swissdent Profi Colors telah memenangkan Red Dot Design Award menggunakan teknologi yang telah dipatenkan di Swiss. Desain ini tampak hebat, tetapi tidak kehilangan fungsi aslinya. Bulu-bulunya yang kecil memberi Anda sikat gigi yang paling efektif.

Bulu yang lembut membersihkan gigi Anda dengan baik dan sangat aman untuk gusi Anda. Kepala sikat mengandung Micro Whitening Particle yang membantu memutihkan gigi. Tersedia berbagai warna dari merah dan hitam hingga hijau, sehingga Anda dapat memilih warna yang Anda inginkan.

3. Denta Secret Charcoal Toothbrush with Bamboo Handle

Pegangan sikat gigi ini terbuat dari bambu yang ramah lingkungan dan dapat didaur ulang. Bambu memiliki banyak keunggulan seperti kuat, lentur, dan fleksibel. Oleh karena itu, bambu merupakan alternatif yang sangat baik dibandingkan pegangan plastik berupa pegangan sikat gigi pada umumnya.

Bagian sikat bulunya juga memiliki kandungan arang aktif dengan berbagai manfaat seperti menghilangkan bau mulut, mencegah bau mulut dan membersihkan plak. Arang aktif dikatakan dapat membantu menghambat pertumbuhan bakteri dan membuat gigi lebih sehat. 

4. Curaden Curaprox CS 5460

Apabila Anda kesulitan menggunakan sikat gigi dengan gagang yang biasanya, Anda bisa menggunakan sikat gigi ini yang memiliki gagang segi delapan sehingga mudah untuk memegang sikat. Kemudian kepala sikat juga ditempelkan serangkaian bulu heksagonal yang dapat menjangkau tempat-tempat yang sulit dijangkau. Oleh karena itu, sikat gigi ini dapat digunakan untuk membersihkan gusi yang tersembunyi dengan lebih baik. 

5. Colgate SlimSoft Charcoal

Colgate Slim Soft Charcoal Toothbrush memiliki bulu halus berukuran kurang dari 0,01 mm. Jenis bulu sikat ini dirancang untuk membantu menghilangkan sisa makanan dan plak yang menempel pada gigi dan kotoran pada celah sempit antara gigi dan garis gusi. Kandungan karbon aktif juga meningkatkan kemampuan sikat gigi untuk menghilangkan bakteri dari gigi Anda.

6. Oral-B Pro-Health Clinical Pro-Flex Manual Toothbrush

Sikat gigi Oral-B memiliki teknologi yang dapat menyesuaikan dengan garis kontur gigi dan gusi Anda. Ini memungkinkan sikat gigi menghilangkan lebih banyak plak daripada sikat gigi biasa. Dikombinasikan dengan fleksibilitas bulu sikat gigi yang tinggi untuk menjangkau setiap bentuk mulut dan gigi yang lebih luas. Bulunya juga lembut, tidak merusak email gigi dan menekan pembengkakan gusi.

Untuk Anda yang memiliki gigi sensitif atau kondisi tertentu pada gigi dan gusi, Anda dapat mempertimbangkan rekomendasi sikat gigi di atas. Memang harganya sedikit mahal namun Anda tentu bisa merasakan perbedaannya. Anda bisa mendapatkan sikat gigi favorit Anda dengan harga yang lebih murah hanya di Blibli.com dengan memanfaatkan berbagai promo menarik. 

0 komentar:

Posting Komentar