Minggu, 05 September 2021

Nintendo dan Tips Memilih yang terbaik


Jika anda seorang gamers, tentu sudah tidak asing lagi dengan Nintendo. Konsole game ini sendiri sebenarnya sudah ada sejak tahun 90an. Akan tetapi dengan kemajuan zaman konsole game ini juga semakin berkembang dan memunculkan tipe terbarunya yang dibernama Nintendo Switch. Konsole game ini sendiri merupakan generasi terbaru yang sudaah tersebar disebagian wilayah pada 3 Maret 2017. Konsole ini sendiri merupakan konsol hibrida yang bisa digunakan sebagai konsol rumah dan juga perangkat portable. Selain itu, kontroler nirkabel Joy-Con dengan tombol standar dan stik analog terarah juga akan mendukung permainan dengan baik. Akan tetapi, bagaimana cara mendapatkan konsol ini? Berikut ini ulasannya.

Tips mudah memilih Nintendo

Perlu anda ketahui bahwa pada generasi Switch ini juga bisa terhubung ke aksesori pegangan untuk memberikan beentuk gamepad konsol game tradisional atau yang digunakan secara terpisah ditangan seperti Wii remote dan Nunchuk yang akan mendukung mode multiplayer lokal. Untuk itu, agar kesenangan lebih menyenangkan maka anda perlu mendapatkan beberapa trik untuk memilih konsol game satu ini. Langkah pertama untuk mendapatkan game satu ini adalah dengan mencari informasi terkait variasi generasi Switch. Pilihlah versi yang paling anda ketahui dengan mengetahui kelebihan dari masing-masing versi karena dengan begitu anda bisa memutuskan untuk membeli generasi yang terbaik untuk anda mainkan. 

Untuk membandingkan versi konsol game satu ini maka anda juga perlu mengetahui kelebihan kekurangannya. Nintendo pada generasi pertama atau yang sering disebut Switch perrtama memiliki bentuk yang sama persis. Selain itu, spek yang dimiliki juga mirip dan yang membedakan hanyalah dari spesifikasi baterai. Pada versi Switch 2 atau versi 2 ini perangkat hadir dengan kapasitas yang lebih besar. Hal itu bisa dilihat yang mana jika generasi pertama hanya mampu maminkan game durasi 2,5 jam hingga 6,5 jam maka pada versi kedua bisa mencapai 4,5 hingga 9 jam. Dengan kata lain, versi kedua memiliki kapasitas baterai yang lebih besar. Oleh karena itu, pilihan pada versi kedua bisa menjadi pilihan terbaik untuk anda sehingga anda akan lebih nyaman ketika memainkan konsol game satu ini. 

Setelah mengetahui tipe-tipe terbaik yang bisa anda gunakan maka anda juga perlu memilih region yang tepat. Terkait degnan region maka pada tipe Switch ini hadir dalam beberapa region seperti Asia, Jepang, Eropa, dan Amerika. Disini, anda bisa memilih game sesuai dengan region yang anda tempati. Walaupun begitu, anda tidak perlu cemas karena setiap region sudah mendukung berbahasa inggris sehingga ketika anda menggunakan konsol jepang maka sudah pasti sudah menampilkan bahasa inggris. Meskipun begitu, anda juga perlu memperhatikan game dari beberapa region tertentu yang tidak mendukung bahasa inggris. Oleh karena itu, anda bisa memilh game dari region lain agar anda bisa memainkan game sesuai dengan keinginan anda. 

Adapun langkah terakhir untuk mendapatkan Nintendo terbaik adalah dengan memilih game yang harus dibeli. Pada jenis game ini maka sebenarnya satu game bisa dijual dengan harga Rp 600 ribu saja hingga Rp 1 juta. Nah, sebelum membeli perangkat ini maka sebaiknya jika anda menentukan dulu untuk membeli yang mana dari rumah sehingga tidak terlalu lama untuk menentukan. Untuk mendapatkan game terbaik ada baiknya jika anda membeli Legend of Zelda: Breath of the Wild bagi yang demen game RPG atau Marioo Kart 8 yang suka game balapan kasual. 

0 komentar:

Posting Komentar