Sabtu, 04 September 2021

7 Karakter Lucu Paw Patrol


Serial animasi memang selalu menjadi pilihan untuk dipilih khususnya pada anak-anak, karena melatih anak untuk berekspresi dan mengenal dunia baru. Mungkin pada masa-masa Anda sudah dikenalkan dengan kartun Doraemon, Shinchan, atau Spongebob. Namun, akhir-akhir mulai banyak pilihannya, salah satu yang tidak kalah menarik adalah serial animasi Paw Patrol.

Apalagi dikala masa pandemi saat ini, aktivitas anak-anak Anda dirumah sangat terbatas dan belum berani untuk terlalu bersosialisasi langsung bersama tetangga. Serial kartun dari Kanada ini bisa menjadi pilihannya. Untuk lebih dekat dengan filmnya tersebut, kami akan mencoba membahas beberapa karakter yang ada pada film tersebut, simak yuk penjelasannya. 

Karakter Kartun Paw Patrol

1. Ryder

Seorang anak laki-laki yang berumur 10 tahun dan memiliki jiwa kepemimpinan. Setiap ada misi penyelamatan selalu ia yang dipercaya untuk membantu orang-orang yang terkena musibah tersebut. Ciri khas dari karakter satu ini dengan jaket yang berwarna putih dan celana yang panjang berwarna biru. 

Untuk melakukan misinya Ryder sering berkendara dengan ATV kesayangannya itu. Setiap ada persoalan yang sosok laki-laki yang pemberani ini selalu memberikan beberapa solusi dan strategi agar misi tetap berjalan sukses. 

2. Chase

Jika Ryder sering dikenal sebagai ketuanya, maka Chase sendiri menduduki posisi yang tidak kalah penting sebagai wakil ketuanya. Untuk melakukan misi yang ada, Chase selalu membantu Ryder, terutama dalam mengkoordinasi anjing lainnya. Karakter ini begitu pas dan tepat untuk Chase, karena termasuk dari ras anjing gembala Jerman yang patuh pada perintah. 

Dalam serial tersebut Chase menggunakan baju yang berwarna biru dan selalu membawa tas sandang yang berisi berbagai peralatan dan perlengkapan untuk penyelamatan. 

3. Marshall

Apabila ada kasus kebakaran, maka yang paling cepat dan sigap meresponnya itu adalah Marshall. Karakternya memang dikhususkan sebagai pemadam kebakaran dan termasuk anjing yang ceroboh dan selalu bertingkah aneh-aneh. Namun, meskipun begitu tampilannya menggemaskan dan jiwa pemberaninya membuat timnya selalu sukses akan misi yang ada. 

Ciri khasnya selalu mengenakan helm warna merah dan lengkap bersama kostum yang dikenakannya tersebut. 

4. Skye

Skye satu-satunya anjing yang berjenis kelamin perempuan yang mempunyai jiwa pemberani dan selalu menolong yang kesusahan. Keahlian yang dimilikinya itu bisa terbang dan menjadi andalan ketika ada permasalahan pada tempat tinggi dan udara. Campuran dari cocker spaniel dan poodle sangat unik dan berbeda dari anjing lainnya. 

5. Rocky 

Anjing khas berasal dari Skotlandia yang takut air dan paling anti apabila ada misi yang berkaitan langsung dengan air. Namun, Rocky termasuk anjing yang paling peduli dan ramah akan lingkungannya, karena selalu membuat barang-barang baru dari bekas sampah atau daur ulang dan tidak heran kostumnya pun berwarna hijau. 

6. Rubble

Salah satu ras Bulldog yang hobi sekali makan, tidak heran kalau tampilannya begitu besar dan berisi. Kostumnya berwarna kuning dan sangat menyukai mengendarai kendaraan berat, seperti bulldozer, ekskavator, dan beberapa lainnya. Jadi, apabila ada beberapa hal yang terkait bantuan perbaikan apapun itu, Rocky selalu terdepan. 

7. Zuma

Berbanding terbalik Rocky yang sangat ketakutan dengan air, Zuma malah sangat menyukainya. Apalagi jika berkaitan langsung dengan misi di perairan membuat anjing jenis Labrador selalu terdepan untuk segera menyelamatkannya. Kostum yang digunakan oleh Zuma sendiri berwarna orange yang cerah. 

Demikianlah beberapa karakter yang ada pada serial animasi Paw Patrol, mungkin jika Anda tertarik untuk mengoleksi bonekanya bisa langsung kunjungi blibli.com. 

0 komentar:

Posting Komentar