Senin, 16 Agustus 2021

Rekomendasi Jaket Gunung Berkualitas Namun Ramah di Kantong


Pegunungan adalah daerah yang cuacanya tidak dapat diprediksi secara detail. Itu sebabnya dibutuhkan perlengkapan selama mendaki termasuk jaket gunung yang tentunya memiliki kualitas tinggi. Tampaknya masih banyak para pendaki yang masih kesulitan memilih jaket gunung berkualitas tinggi dengan harga yang wajar. 

Rekomendasi Jaket Gunung

Ada banyak hal yang perlu diketahui tentang daerah pegunungan sebelum memulai pendakian sehingga bisa membawa perlengkapan yang dibutuhkan. Sama halnya juga dengan pemilihan bahan jaket seperti bahan, ketebalan, jumlah kantong, ukuran, dll. Adapun beberapa jaket gunung yang telah dipercaya oleh para pendaki. 

1. Avtech Double Layer

Jaket Gunung Avtech adalah pilihan para pendaki yang hobi berpetualang. Jaket Avtech ini disukai oleh banyak petualang karena tahan air, tahan angin dan dapat melindungi tubuh dari udara yang dingin karena jaket gunung ini memiliki dua lapisan sekaligus. Jadi jaket ini bisa menahan dinginnya angin pegunungan dengan lebih maksimal. Dua saku dada dan dua saku tambahan di perut memudahkan untuk menyimpan gear kecil yang dibutuhkan. 

2. Wolfskin 1710 Softshell

Jaket gunung Wolfskin memiliki ciri khas waterproof. Jaket Gunung Wolfskin dapat dibeli seharga Rp 200 ribuan yang dibuat dari Thailand dan bisa dipakai bolak-balik. Menampilkan resleting tahan air dan tudung yang dapat dilepas, jaket gunung ini tersedia dalam ukuran M hingga 2XL.

3. the North Face Outdoor TNF Summit Series USA

Jika jaket gunung yang ribet bukan pilihan Anda, North Face Outdoors TNF Summit Series USA jelas merupakan pilihan yang tepat Anda. Dapat digunakan tidak hanya untuk mendaki gunung, tetapi juga untuk bersantai sambil berkendara atau untuk bersantai sambil memancing. Bisa didapatkan dengan harga yang sangat terjangkau. Jaket gunung ini dibuat dengan menggunakan bahakn Goretex yang tahan angin dan tahan air.

4. ProCAMP Mountain Outdoor Series R 4014 SHM

Jaket gunung ini berbahan parasut sehingga waterproof. Jaket gunung ini secara signifikan lebih ringan dari semua jaket gunung di kelasnya. Meskipun ringan dan tipis, jaket gunung ini cukup untuk membuat Anda tetap hangat dan pastinya juga fungsional untuk kebutuhan Anda.

5. Wolfbike Rain Windcoat Limited

Jaket gunung Wolfbike juga menggunakan bahan parasut yang ringan sehingga tahan air dan akan tetap membuat Anda hangat. Jaket gunung ini juga hadir dengan ukuran XL. Jaket ini juga terbuat dari polyester dan spandex untuk melindungi Anda dari hujan saat mendaki atau berjalan.

6. New the Adventure Blue

Jaket gunung murah berikutnya yaitu New the Adventure yang terbuat dari bahan parasut yang diproduksi dari Taiwan membuatnya windproof dan waterproof. Untuk ukurannya tersedia mulai ukuran S hingga ukuran XXL.

7. Cozmeed Hail Stone

Cozmeed Hail Stone menggunakan bahan yang lebih tebal terbuat dari bahan parasut. Meskipun lebih tebal namun tidak terasa berat dan justru akan nyaman saat dikenakan. Untuk teknologinya juga sudah windproof dan waterproof. Dibanderol dengan harga sekitar Rp 300 ribuan dengan warna solid membuat Anda bisa tampil lebih keren. 

8. Wolfskin F-003 Outdoor Polar Softshell Waterproof

Bahan softshell dikenal para petualang sebagai bahan yang berkualitas karena snagat nyaman dan fleksibel saat digunakan. Jaket gunung ini cocok untuk segala kondisi cuaca dan memungkinkan kebebasan bergerak Jaket gunung ini memiliki dua saku luar dan dua saku dalam.

Semua produk jaket gunung ini bisa Anda dapatkan langsung dengan harga yang murah dari Blibli.com. menawarkan promo menarik seperti potongan harga hingga gratis pengiriman apalagi banyak koleksi jaket gunung berkualitas yang lengkap.

0 komentar:

Posting Komentar