Rabu, 25 Agustus 2021

Budget Pas – Pasan? Ingin Mempunyai Kulkas 2 Pintu? Ini Tips Agar Impianmu Bisa Tercapai


Kulkas saat ini dapat dikatakan sebagai sebuah kebutuhan bagi setiap rumah. Keberadaan kulkas bukan hanya mendinginkan bahan – bahan makanan saja akan tetapi juga sebagai tempat untuk membuat ice cream, membuat salad buah bahkan untuk menyimpan ASI. Sebelum memilih kulkas tentunya anda harus mempertimbangkan banyak hal karena penggunaannya yang 24 jam setiap harinya. Pemilihan yang tepat tentunya akan semakin membantu kebutuhan anda. Nah, bagi anda yang masih bingung ingin memilih kulkas satu pintu ataupun kulkas 2 pintu. Berikut beberapa tips yang dapat anda jadikan pegangan sebelum memilihnya. 

Pemilihan kulkas 1 pintu atau kulkas 2 pintu ya?

Pemilihan kulkas  baik 1 pintu maupun 2 pintu tentunya perlu mempertimbangkan beberapa hal seperti  anda harus mengenali kebutuhan anda terlebih dahulu, kemudian anda harus mengetahui budget anda dan yang terakhir tentukan took mana yang akan anda beli. Dengan mempertimbangkan ketiga hal tersebut tentunya akan sangat membantu anda dalam mendapatkan kulkas 2 pintu yang anda inginkan.

Mengenali kebutuhan anda. Ketika anda memilih untuk membeli kulkas maka hal pertama yang harus anda fikirkan adalah untuk apa kulkas anda tersebut. Apakah anda hanya menginginkan kulkas saja atau karena ada kebutuhan lainnya. Disini apabila anda mennginginkan kulkas untuk menyimpan bahan – bahan makanan anda dapat menggunakan kulkas 2 pintu dengan perhitungan yang lebih baik dan penyimpanan yang lebih banyak. Disini anda juga harus mempertimbangkan ingin membeli kulkas bias atau inverter karena kedua kulkas tersebut tentunya dihargai dengan harga yang berbeda.

Ketika anda sudah memutuskan untuk membeli kulkas dengan 2 pintu maka yang harus anda perhatikan adalah budgetnya. Harga tiap kulkas tentunya sangat berbeda – beda. Tergantung merk, volume dan jenis kulkas. Untuk harga kulkas dua pintu sendiri di pasaran dikisar dari harga mulai 2 jutaan sampai belasan juta. Apabila anda mengincar kulkas inverter maka anda harus menyiapkan setidaknya dana di angka 3 jutaan. Harga tersebut tentunya terbilang masih terjangkau apabila dibandingkan dengan manfaat hemat energy yang diberikan.

Tahap terakhir adalah anda harus memilih toko mana yang akan anda jadikan tempat untuk membeli kulkas dengan dua pintu yang ada impikan. Anda dapat memilih dengan mengunjungi langsung offline store di sekitar anda. Mengunjungi satu per satu dengan pilihan waktu yang lebih lama. Dirasa setiap took tidak keberatan apabila anda hanya menanyakannya terlebih dahulu. Anda dapat menanyakan stock dari kulkas impian anda dan harganya ataupun anda menanyakan keunggulan dan kelemahan kulkas – kulkas 2 pintu yang ditawarkan oleh toko.

Selain mengunjungi offile store di wilayah tempat tinggal anda, anda juga dapat searching di media online. Kenapa di media online? Karena sekarang hamper semua barang diperjual belikan secara online. Anda tinggal mengetik kata kuncinya maka akan muncul banyak sekali marketplace yang menjual barang yang anda cari. Mengunjungi secara online ini juga anda akan diberikan promo dan discount khusus. Berbeda dengan membeli offline yang jarang sekali ada promo.

Nah, apabila anda bingung dalam menentukan marketplace mana yang menjual kulkas 2 pintu secara online. Anda dapat mengunjungi bibli.com karena disana dijual banyak sekali kulkas dengan bukaan 2  pintu. Tentunya dilengkapi dengan promo yang sangat menarik. Anda hanya tinggal memilih dan melakukan pembelian maka kulkas anda akan dikirim ke alamat anda. 

0 komentar:

Posting Komentar