Sabtu, 21 Agustus 2021

blu, Produk Digital Banking BCA Dengan Beragam Fitur


Anda tentu sudah tidak asing dengan BCA, bukan? Bisa dikatakan jika BCA adalah salah satu perbankan terbesar di Indonesia yang melayani jutaan nasabah. Nah, baru-baru ini, BCA sudah mengeluarkan produk digital banking BCA terbaru mereka yang bernama blu. Produk digital banking ini merupakan inovasi BCA untuk memberikan pelayanan yang lebih baik.

Sebagaimana diketahui, transaksi digital kini semakin digemari oleh para nasabah. Hanya dengan menggunakan smartphone saja, Anda bisa melakukan beragam jenis transaksi kapan saja dan di mana saja. Hal inilah yang menjadi inspirasi BCA untuk merilis blu.

Nah, blu hadir menawarkan beragam fitur istimewa yang tentu siap untuk menunjang kebutuhan transaksi Anda. Apa saja fitur yang ditawarkan aplikasi digital banking ini? Simak ulasan selengkapnya!

Ragam Fitur Menarik blu

Sebagai produk terbaru, blu memang bisa dikatakan menghadirkan aneka fitur yang sangat inovatif dan menarik, terutama untuk memudahkan transaksi para nasabah. Adapun beberapa fitur yang ditawarkan oleh aplikasi digital banking ini adalah sebagai berikut:

1. Multiple tabungan dalam 1 rekening

Salah satu fitur yang sangat menarik dari blu adalah adanya tawaran multiple tabungan. Pernahkah Anda menemukan fitur ini di salah satu layanan bank sebelumnya?

Dengan adanya fitur ini, blu ingin membantu para nasabah untuk mengatur keuangan mereka dengan lebih baik. Misalnya, ketika seseorang ingin membeli dua hal sekaligus, maka ia bisa menggunakan fitur ini untuk membagi keuangan sehingga keinginannya akan cenderung lebih cepat terealisasi.

Tidak tanggung-tanggung, blu menyediakan hingga 10 tabungan dalam 1 rekening yang digunakan. Sangat menarik, bukan?

2. Patungan online hingga 25 orang

Fitur lain yang ditawarkan blu adalah patungan online. Ini merupakan fitur yang cukup menarik untuk dinikmati. Dengan adanya fitur patungan online, tentu Anda bisa membantu kerabat atau teman yang memerlukan tambahan dana untuk melakukan transaksi tertentu. Nah, untuk fitur ini, patungan online bisa dilakukan hingga 25 orang!

3. Kemudahan membuka deposito

Apakah Anda termasuk yang kerap menggunakan deposito sebagai bagian dari investasi? Nah, produk digital banking BCA ini juga memberikan fitur terkait deposito. Dengan menggunakan layanan blu, maka Anda bisa membuka deposito dengan sangat mudah.

Pasalnya, blu memberikan akses jika deposito bisa dibuka dengan cara top up. Tentu, tidak ada persyaratan yang terlalu ribet untuk dilengkapi. Selain itu, pencarian deposito pun bisa dilakukan sebelum jatuh tempo. Dengan blu, pencairan yang dilakukan tidak akan membuat Anda terkena penalti!

4. Fitur transaksi yang lebih lengkap

Tidak hanya kemudahan transaksi yang bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja, blu juga menghadirkan fitur transaksi yang bisa dikatakan sangat lengkap. Nasabah nantinya bisa melakukan pembayaran atau pembelian hanya dengan menggunakan satu aplikasi saja.

Tidak hanya itu, ada fitur pembayaran dengan menggunakan kode QRIS. Fitur ini akan membuat pembayaran bisa dilakukan dengan sangat cepat tanpa antre. 

Anda yang sering menggunakan e-money pun akan sangat terbantu. Pasalnya, blu sudah terintegrasi dan bisa digunakan untuk melakukan top up untuk layanan OVO dan juga Go-Pay.

Nah, dengan beragam fitur yang ditawarkan, tentu ada kemudahan baru yang akan Anda rasakan. Perlu diketahui, produk digital banking BCA ini pun tidak membebankan biaya admin sehingga rekening Anda akan aman dari aneka potongan yang terkadang merugikan. Jadi, tunggu apalagi, gunakan blu dan rasakan manfaatnya!

0 komentar:

Posting Komentar