Senin, 28 Juni 2021

Jangan Salah Pilih, Ini Ciri Ciri Tas Kanken Fjallraven Ori


Secara fisik bentuk Tas Kanken Fjallraven nampak sederhana, tidak terlihat ‘modern’ layaknya tas anak muda pada umumnya. Desainnya sekilas juga biasa-biasa saja, tanpa banyak tambahan kompartemen yang tidak penting.

Namun dibalik desainnya yang simple kualitas Fjallraven Kanken nggak perlu diragukan lagi. Terbukti banyak online shop yang menjual brand ini, termasuk Urban Icon yang menjadikannya sebagai produk unggulan sekaligus best seller.

Bahan Tas Kanken terbuat dari Vinylon F dan Bergshell Fabric yang terbukti tahan panas dan tetap awet meskipun diletakkan di tempat lembab. Dari ukurannya yang beragam, tas ini memang tidak didesain untuk aktivitas khusus. Ada jenis tas traveller favorit para backpacker. Ada juga yang didesain netral dan multifungsi. Jadi bisa dipakai kemana saja, misalnya ke sekolah, ke kampus, bahkan ke kantor.

Tas Kanken Fjallraven Ulvo Favorit Para Backpacker

Fjallraven Ulvo merupakan salah satu produk terbaru dari Kanken Fjallraven yang pas untuk kegiatan outdoor. Tas ini tahan terhadap segala cuaca karena terbuat dari bahan berkualitas tinggi Bergshell Fabric dan 31% Nylon sehingga memungkin untuk didaur ulang.

Tas Kanken Fjallraven Ulvo terdiri dari 4 pilihan warna yaitu Black, Mountain Blue, Red Gold, dan Laurel Green. Nah, Fjallraven Ulvo model seperti apa yang kamu suka? Berikut ini pilihannya.

Fjallraven Ulvo Hip Pack

Tas sejenis Kanken model hip pack memang banyak namun Fjallraven Ulvo Hip Pack original tetap tidak sama dari sisi kualitas. Mengikuti perkembangan trend fashion dimana tak ukuran kecil kembali hits saat ini, Fjallraven Kanken menghadirkan Fjallraven Ulvo Hip Pack dalam 2 ukuran yakni medium dan large.

Tas pinggang Kanken ini jelas lebih simpel, lebih ringkas dan ringan, cocok untuk aktivitas casual atau olahraga ringan seperti trekking jarak pendek, lari atau bersepeda.

Fjallraven Ulvo Hip Pack dilengkapi strap yang bisa kamu tentukan sendiri panjangnya. Dari ukuran panjang tali yang bisa disesuaikan, tas pinggang ini juga bisa digunakan untuk style berbeda, misalnya sebagai tas pundak.

Fjallraven Ulvo Backpack

Tas Kanken Fjallraven Ulvo Backpack sengaja didesain dengan mengoptimalkan kompartemen yang luas. Tentunya supaya dapat memuat lebih banyak kebutuhan travelling atau mungkin berkas-berkas penting ke kantor.

Intinya Fjallraven Ulvo Backpack ini didesain untuk mengakomodasi kebutuhanmu sehari-hari. Kompartemen yang luas dapat memuat kamera, bahkan laptop ukuran hingga 15 inci. Kalau kamu pecinta olahraga trekking atau kegiatan outdoor lain, tas ini cukup ringan jika kamu jadikan tas punggung.

Tas Ransel kanken

Sejak diproduksi tahun 1978 silam, tas Kanken Fjallraven telah teruji secara kualitas. Desainnya tidak banyak mengalami perubahan, khususnya produk tas ransel. Untuk model tas ransel kompartemennya dibagi menjadi dua bagian.

Bagian yang pertama sebagai kompartemen utama letaknya di depan untuk menaruh barang utama, misalnya buku. Sedangkan kompartemen kedua untuk menaruh laptop atau tablet, posisinya sendiri ada di bagian punggung. Di bagian samping juga masih ada kompartemen kecil untuk menaruh botol minuman.

Tas Kanken model ransel tersedia dalam 3 ukuran yaitu ukuran kecil (13 inci), medium (15 inci), dan large (17 inci). Banyak orang lebih suka memakai Kanken model ransel ini saat bepergian. Pertimbangannya tentu saja pilihan kompartemen lebih efektif untuk memuat barang sesuai ukuran.

Ciri ciri Tas Kanken Fjallraven Asli

Semua produk tas Kanken Fjallraven original tidak berwarna glossy. Justru materialnya terlihat agak kasar namun menggunakan jahitan yang sangat rapi. Ciri ciri Tas Kanken Fjallraven Asli juga dapat dilihat dari responnya terhadap air karena tas Kanken diproduksi menggunakan material tahan air.

Lalu bagaimana cara merawat tas kanken supaya lebih awet?

Sebelum dipakai sebaiknya tas Kanken Fjallraven terlebih dulu direndam pakai air hangat. Ini penting untuk menjaga supaya warnanya tidak memudar.

Gunakan bulu sikat halus saat mencuci. Bulu sikat yang kasar bisa merusak serat dan warnanya. Selanjutnya jangan menjemur di bawah panas matahari langsung. Untuk mengeringkan cukup dengan diangin-anginkan. Sekali lagi ini untuk menjaga warnanya tetap awet.

Anda berminat membeli tas Kanken Fjallraven Ulvo atau model lainnya? Silakan berbelanja di urbanicon.co.id. Selain Tas Kanken ori, di Blibli.com Anda juga bisa mendapatkan koleksi aksesoris seperti jam tangan, dompet, atau item fashion dari brand ternama lainnya. Hanya di Blibli.com Anda bisa mendapatkan produk original dengan harga termurah.

0 komentar:

Posting Komentar