Minggu, 27 Juni 2021

Inilah Alasan Mengapa Sepatu Skechers Sangat Memanjakan Kaki Anda ?


Skechers adalah merk sepatu sport yang terkenal sebagai empuk dan ringan. Apalagi dengan desainnya yang semakin berkembang membuat sepatu ini banyak diganderungi kawula muda. Tidak ada salahnya jika Anda ingin mencoba sepatu yang satu ini untuk memanjakan kaki Anda.

Kami akan mengulas tentang sepatu Skechers terbaik tahun ini lengkap dengan cara memilihnya. Berbagai model Skechers mulai dari GoWalk, Monster, sampai D'Lites ada dalam rekomendasi kami. Simak artikel ini untuk menemukan sepatu Skechers yang bagus!

Skechers, empuk dan nyaman di kaki

Skechers didirikan pada tahun 1992 dan awalnya dimaksudkan untuk mendistribusikan brand Dr. Martens. Namun, pendiri Skechers, Robert Greenberg, mulai mengubah arah bisnisnya untuk menjual sepatu. Sepatu pertama yang diluncurkan pada tahun 1993 adalah Chrome Dome dengan tema urban street shoes.

Tahun 1997, Skechers mulai menjual sepatunya secara global. Skechers mulai menggaet artis-artis ternama, seperti Britney Spears, Christina Aguilera, The Black Eyed Peas, Robert Downey Jr, Matt Dilon, dan Kim Kardashian, untuk memasarkan produknya. Sejak itu penjualan sepatu Skechers semakin meroket bahkan melampaui brand sepatu olahraga lainnya.

Skechers mulai mengembangkan produknya menggunakan teknologi memory foam. Memory foam merupakan material yang awalnya dikembangkan oleh NASA. Material ini sangat sensitif terhadap tekanan dan suhu sehingga permukaannya sangat fleksibel mengikuti bentuk. Memory foam menjadikan sepatu produksi Skechers sangat empuk dan nyaman di kaki serta ringan ketika digunakan.

Cara memilih sepatu Skechers

Sepatu Skechers hadir dalam berbagai model dan warna. Kami akan memberikan tips memilih sepatu Skechers yang baik agar dapat menemani aktivitas Anda sepanjang hari.

Pilih tipe sesuai kegiatan Anda

Meskipun sepatu keluaran Skechers memiliki bobot yang ringan, sepatu ini berbeda untuk setiap kegiatan. Anda dapat memilih sesuai dengan kegiatan Anda. Berikut ini adalah beberapa tipe sepatu Skechers.

Performance, seri pertama Skechers

Kerja sama Skechers dan para atlet profesional menghasilkan sepatu sporty dan keren, yakni seri Performance. Seri ini ditujukan untuk memaksimalkan mobilitas para atlet. Seri Performance memiliki flight foam midsole yang sangat ringan dan empuk. Outsole dari seri Performance juga tidak kalah memuaskan karena menggunakan bahan karet untuk mencengkeram permukaan. Keunggulan utama dari sepatu seri Performance ini terletak pada ketahanan sepatunya.

Casual, desain trendy untuk kegiatan sehari-hari

Anda dapat menggunakan sepatu Skechers tipe ini untuk kegiatan sehari-hari, seperti ke kampus, ke kantor, maupun sekadar berjalan-jalan. Pilihan model untuk tampilan casual cukup beragam, dari slip on sampai yang menggunakan tali. Meskipun menggunakan tali, tampilannya lebih santai jika dibandingkan dengan kebutuhan olahraga.

Sports, menggunakan mesh yang menjamin sirkulasi udara

Skechers juga memproduksi sepatu olahraga yang bisa Anda gunakan untuk berjalan, lari, hingga main golf. Sepatu sports dari Skechers biasanya menggunakan bahan mesh atau jaring-jaring di bagian atasnya. Bahan ini membuat sirkulasi udara di dalam sepatu menjadi lebih baik saat Anda berolahrga. Sirkulasi udara yang baik membuat kaki tidak pengap, lembap, dan bau.

Sirkulasi udara pada sepatu sports Skechers tidak hanya didapatkan dari bahan mesh di bagian luarnya, tetapi juga dari bagian dalamnya. Biasanya sepatu sports dari Skechers menggunakan bahan kulit sintetis dengan dilengkapi teknologi foam di bagian dalamnya. Bahan-bahan tersebut juga membantu sirkulasi udara berjalan dengan baik di dalam sepatu.

Sepatu sports Skechers juga tidak kalah dengan merek lainnya. Bagian midsole-nya dilengkapi bantalan empuk yang berfungsi menjaga kaki dari guncangan saat berolahraga. Apalagi desainnya sangat trendy dan memanjakan mata. Anda akan jadi lebih bersemangat saat berolahraga!

Pilih warna yang Anda sukai

Warna-warna sepatu Skechers awalnya cenderung netral, seperti navy, hitam, abu-abu, dan cokelat. Warna ini cenderung cocok untuk segala warna pakaian Anda. Namun, Skechers mulai memunculkan seri-seri barunya dengan warna yang bervariasi.

Jika Anda menyukai berbagai warna dalam satu sepatu, pilihlah seri D'Lites. Seri ini memiliki desain sepatu retro dengan perpaduan berbagai warna sepatunya. Tidak hanya untuk tampilan casual, seri D'Lites juga mengeluarkan sepatu olahraga. Selain itu, ada juga seri Skecher Street yang penuh warna. Bagi Anda yang tidak menyukai terlalu banyak warna dalam sepatu, pilihlah warna-warna solid.

Pastikan ukurannya pas untuk kaki Anda

Memilih sepatu dengan ukuran yang sesuai sangat penting untuk kenyamanan Anda. Pastikan kaki Anda tidak terlalu sempit di dalam sepatu atau terlalu longgar. Sedikit ruang pada bagian jempol akan membuat Anda lebih nyaman dalam menggunakan sepatu.

Gunakan kaos kaki saat memilih sepatu agar ukurannya sesuai dengan penggunaannya nanti. Jika Anda pergi ke toko, pilihlah waktu sore atau malam karena pada waktu tersebut kaki memuai. Anda tidak akan merasa kesempitan setelahnya. Pemilik kaki berukuran besar pasti cukup kesulitan memilih ukuran sepatu. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena Skechers memiliki seri wide fit dan extra wide fit untuk Anda dengan ukuran ekstra.

Hati-hati barang palsu

Saat ini ada banyak dijual barang palsu di toko online sehingga Anda perlu berhati-hati sebelum membeli. Agar Anda tidak salah membeli barang yang tidak terjamin keasliannya, sebaiknya belilah pada toko resmi Skechers. Kualitas dan keasliannya tentu sudah terjamin sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi. 

Jika Anda membeli secara online, pilihlah official store atau toko dengan ulasan tepercaya seperti Blibli.com. Produk yang asli sangat ringan untuk digunakan serta awet dan tahan lama. Jangan sampai salah pilih, ya!

0 komentar:

Posting Komentar