Minggu, 24 Januari 2021

Berminat Kerja Paruh Waktu di Australia? Atur Keuangan dengan Transfer Uang Gratis


Kuliah di Australia sama halnya di negara maju lainnya memberikan kemudahan dalam bekerja paruh waktu. Selain kamu akan mendapatkan knowledge dari kuliah, juga menambah pengalaman sekaligus penghasilan yang tidak sedikit.

Ketersediaan lapangan pekerjaan untuk industri di Australia masih terbuka lebar. Pekerjaan-pekerjaan yang tersedia tersebut juga memberikan hak yang setara bagi kaum mahasiswa dari luar negeri. Nah apa saja pekerjaan paruh waktu yang tersedia dan bisa kamu manfaatkan di Australia?

1. Ritel

Di negara ini banyak sekali ritel yang berdiri dan membutuhkan karyawan untuk bekerja. Mengingat Australia merupakan negara maju yang pastinya sudah memenuhi manajemen ritel yang sangat sistematis. Para pekerja yang dibutuhkan untuk menjadi pelayan toko, pengelolaan gudang, dan lain sebagainya.

Beberapa bentuk perusahaan ritel yang bisa kamu pilih yaitu, supermarket, toko pakaian, departement store, dan beberapa jenis perusahaan ritel lainnya.

2. Bidang Makanan

Sebagai sebuah negara maju, hampir setiap perusahaan makanan memiliki standar yang ketat. Mereka yang bekerja disini harus memenuhi manajemen SOP yang sudah ditentukan. Sehingga kamu akan mendapat banyak pengetahuan lebih luas mengenai bidang pekerjaan ini.

Perusahaan bidang makanan ini berupa restoran, cafe, bar, makanan cepat saji, dan lain sebagainya.

3. Pariwisata

Hampir semua bidang kehidupan di negara maju sudah sangat tertata. Begitu juga dalam hal industri pariwisatanya. Sehingga kamu bisa belajar sekaligus bekerja dalam bidang ini.

Untuk bekerja paruh waktu di bidang ini, kamu bisa menjadi salah satu karyawan di hotel, motel, dan beberapa pekerjaan di bidang pariwisata lainnya.

4. Agrikultur

Negara maju biasanya memiliki industri yang lebih besar dibandingkan bidang pertaniannya. Namun jangan salah, sistem agrikultur yang dikelola ternyata memiliki sistem yang kuat dan digarap dengan teknologi modern. Tentunya kesempatan untuk bisa bekerja dalam bidang ini akan memberikan pengalaman yang berharga.

Bidang agrikultur ini meliputi berbagai jenis pekerjaan dalam bidang pertanian, seperti memetik buah, pengemasan, dan lain sebagainya. 

5. Penjualan dan Telemarketing

Bagi kamu yang memiliki kemampuan bahasa Inggris diatas rata-rata bisa mencoba bidang pekerjaan ini. Sesuai dengan namanya, kamu menjadi sales yang akan menawarkan beberapa produk melalui panggilan telepon.

Produk yang ditawarkan bisa dalam bentuk jasa pelayanan asuransi, produk-produk perbankan, dan lain sebagainya.

6. Tugas Administrasi

Bidang administrasi juga masih banyak dibutuhkan di Australia. Seperti namanya, tugas administrasi ini berkaitan dengan catatan, penulisan, dan lain sebagainya.

7. Bimbingan Belajar

Hampir sama dengan bimbingan belajar di Indonesia, bimbingan belajar di Australia ini lebih pada teman belajar anak-anak. Jadi kamu harus belajar banyak hal terkait dengan kebiasaan keluarga di Australia, sehingga akan lebih mudah diterima dan menjadi teman anak-anak mereka dalam belajar.

Pekerjaan paruh waktu di Australia tersebut begitu mudah dilakukan tanpa harus memiliki keahlian khusus. Hanya modal bahasa Inggris dan disiplin dalam bekerja. Sehingga kamu akan lebih mudah diterima dan mendapatkan pengalaman tambahan.

Agar semakin mudah dalam beradaptasi di Australia, dan lebih mudah dalam melakukan berbagai transaksi keuangan di luar negeri, digibank by DBS menyediakan produk transfer uang gratis.

Untuk memiliki produk ini sangatlah mudah. Cukup dengan mendownload Aplikasi digibank by DBS melalui smartphone, kamu sudah bisa merasakan keunggulan dari produk gratis transfer ini. Berikut 3 USP yang ditawarkan:

Gratis Transfer

Kamu bisa melakukan transfer bank gratis kemana saja baik dalam maupun luar negeri tanpa dipotong biaya admin. Kamu cukup memiliki saldo Rp 1 juta tiap bulannya.

Tarik Tunai dan Cek Saldo Gratis

Semua jenis ATM dari jaringan ALTO, ATM Bersama, hingga PRIMA bisa kamu gunakan tanpa dipotong biaya. Kamu cukup memiliki saldo Rp 1 juta tiap bulannya.

Gratis Biaya Admin dan Tanpa Minimum Saldo

Saldo kamu tidak akan pernah terpotong setiap bulannya. Dan hal ini tanpa syarat minimum saldo. 

Peluang kuliah sambil kerja di Australia begitu tinggi. Banyak benefit yang juga bisa kamu dapatkan. Ditambah lagi dukungan transfer uang gratis dari digibank by DBS yang pastinya semakin memberikan banyak keuntungan.

0 komentar:

Posting Komentar