Minggu, 06 Desember 2020

Menjadi Pilihan Keluarga Indonesia, Ini 4 Kelebihan Kijang Innova


Eksis sejak tahun 1977, mobil keluarga Indonesia Kijang Innova menjadi salah satu mobil legendaris di tanah air. Memiliki harga jual mulai dari 323 juta IDR hingga 426 juta IDR untuk varian terbarunya, Kijang Innova hadir dengan berbagai spesifikasi baru dan upgrade dari versi lama.

Jenis mobil yang masuk segmen MPV ini terdiri atas dua tipe mesin diesel dan bensin. Penjualannya tentu tidak diragukan lagi sebab mobil besutan Toyota ini memang sudah memiliki nama besar di Indonesia.

Keunggulan Kijang Innova

Membicarakan perjalanan Kijang Innova yang sudah menginjak generasi keenam, tentunya tidak luput dari berbagai pencapaiannya. Hingga kini seri mobil Toyota ini sudah diproduksi sebanyak 1.926.462 unit. Mengapa bisa mobil satu ini diproduksi begitu banyak? Mari cek sendiri berbagai keunggulannya berikut:

1. Teruji Lintas Generasi

Sejak pertama kali dirilis pada tahun 1977, Toyota Kijang Innova membuktikan diri bisa bertahan dari generasi ke generasi sebagai mobil keluarga Indonesia. Dengan rate penjualan stabil memperlihatkan bahwa mobil yang berganti nama  dan naik kelas ini tetap memiliki penggemarnya sendiri.

2. Kabin Luas dan Nyaman

Toyota Innova dikenal sebagai mobil keluarga, sudah pasti harus memberikan kenyamanan dalam kabin untuk semua penumpang dan memang begitu kenyataannya. Dengan kabin yang dapat diisi 7-8 orang, mobil ini memberikan kenyamanan penuh.

Ditambah dengan berbagai fitur hiburan akan membuat penumpang merasa semakin nyaman duduk di bagian belakang selama perjalanan.

3. Berbagai Fitur Baru

Anda akan menemukan banyak pembaharuan dalam tipe terbaru Kijang Innova ini dan semakin menyakinkan pengguna bahwa mobil besutan Toyota ini semakin menjadi terlengkap di kelasnya. Mulai dari fitur keselamatan hingga hiburan sudah disematkan ke dalam varian terbaru ini.

Mulai dari pembekalan Dual SRS airbags, curtain shield airbags, side airbag, dan knee airbag membuat sistem keamanannya semakin baik. Belum lagi seat belt pretensioner dan force limiternya. Ditambah pula dengan ABS & EBD yang mampu membantu pengontrolan pengereman lebih baik.

Fitur hiburan yang disematkan berupa LCD 8 inci, seat back table untuk penumpang dan socket charger di bagian jok penumpang. Jadi, walaupun duduk di belakang tetap mendapatkan fitur-fitur untuk menghibur diri.

4. Sparepart dan Perawatan Mudah

Mobil Innova hadir dari sebuah produsen mobil terbesar, tentunya memiliki jaminan purna jual yang sangat terjamin. Bukan hanya bengkel resmi yang tersebar di seluruh Indonesia, tapi juga kemudahan mendapatkan spare part dengan harga lebih bersahabat. Tentu saja, hal ini membuat perawatan lebih mudah dan biaya lebih ringan.

Anda tertarik memiliki mobil Kijang Innova? Bisa langsung mendatangi showroom Toyota terdekat untuk melihat sendiri bagaimana tampilan mobil satu ini dan melakukan test drive untuk menguji kebandelan mesinnya. 

0 komentar:

Posting Komentar