Jumat, 03 April 2020

Cermati Syarat dan Ketentuan Program Undian Berhadiah Wow


Pasti akan sangat menyenangkan apabila kartu provider yang kita gunakan sehari-hari berpeluang mendapatkan undian berhadiah berupa 1 unit rumah. Iya, bukan? Membayangkannya saja sudah cukup membahagiakan. Namun, kini harapan tersebut menjadi kabar yang nyata karena provider Smartfren memberikan kesempatan tersebut bagi para pelanggannya. Bagaimanakah cara mengikuti program undian tersebut? Tentu saja, Anda harus menjadi pelanggan provider Smartfren dan telah menginstal aplikasi MySmartfren di ponsel terlebih dulu. Sesuai yang tertera pada sumber https://www.smartfren.com/wow/undian, maka program undian ini memiliki syarat dan ketentuan yang harus dipatuhi.

Syarat utamanya adalah program undian Smartfren Wow haruslah pelanggan provider ini baik pascabayar ataupun prabayar dengan nomor yang masih aktif. Pelanggan yang bergabung sebagai peserta program undian Smartfren Wow akan mendapatkan kupon undian sebagai bukti keikutsertaan. Saat ini, periode program undian yang sedang berlangsung yaitu tahap 8 mulai dari 01 April 2020 hingga 30 April 2020. Bagaimanakah cara mendapatkan kupon undian berhadiah 1 unit rumah tersebut? Tentunya, pelanggan harus menukar 100 SmartPoin miliknya dengan 1 buah kupon hadiah pada aplikasi MySmartfren. Kemudian, pelanggan dapat mengecek kupon yang telah diperoleh pada halaman “Voucher Saya” di aplikasi MySmartfren. 

Perlu diperhatikan bahwa program undian ini tidak berlaku bagi karyawan Smartfren ataupun keluarga inti karyawan. Setiap tahapan program undian, Smartfren menyediakan 5 pemenang dengan hadiah berupa 1 unit rumah area Jabodetabek, 1 unit mobil Mitsubishi Xpander Cross A/T, dan 3 unit motor NMAX. Wah, lumayan bukan?

Pengumuman pemenang program undian akan dilakukan melalui aplikasi MySmartfren dan dipublikasi melalui situs Smartfren resmi dan media massa paling lambat 30 hari setelah tanggal pengundian dilakukan. Pengiriman hadiah akan disesuaikan waktunya berdasarkan kesiapan barang dan kelengkapan data lengkap pemenang. Untuk hadiah rumah, tipenya akan berbeda dengan yang biasa kita lihat dimedia massa. Sementara, untuk hadiah mobil dan motor akan dikirim dalam  kondisi off the road. Pajak hadian ditanggung oleh pemenang. Informasi lebih lanjut, sila kunjungsi situs resmi Smartfren ya. Hati-hati penipuan!

0 komentar:

Posting Komentar