Selasa, 03 Maret 2020

Ketahui Apa Itu Investasi Obligasi dan Cara Mainnya


Investasi obligasi adalah investasi berupa surat utang yang dikeluarkan oleh Pemerintah Indonesia untuk dijual kepada warganya. Namun, tak sembarang pihak yang dipilih pemerintah untuk menjualkan surat utang ini, melainkan hanya ada beberapa pihak dengan kredibilitas baik saja yang 
dipilih. Salah satunya adalah obligasi digibank by DBS.

digibank Berikan Produk Investasi Obligasi

Pasti Anda sendiri memang pernah mendengar istilah obligasi pemerintah. Yaitu sebuah investasi di mana Anda akan beli obligasi, menunggu sampai memberikan keuntungan, dan menjualnya kembali jika dibutuhkan. Ketahuilah bahwa investasi obligasi adalah investasi yang cukup menjanjikan belakangan ini. Apa sebabnya?

Tidak seperti investasi lainnya, investasi obligasi pemerintah adalah investasi yang keamanannya sudah pasti dijamin pemerintah. Hal ini akan membantu Anda dengan cara membuat Anda sebagai investor tak perlu mengkhawatirkan segala sesuatu. Cara menjalankannya sangatlah mudah, dan ini menjadi alasan kedua maka beli obligasi tidak akan merugikan.

Obligasi negara bisa mendapatkan imbal hasil yg cair setiap bulan nya, dan bisa dijual kembali di waktu waktu yang telah ditentukan oleh masing-masing tipe Obligasi Negara itu sendiri. Dalam setahun, pemerintah mengeluarkan hampir setiap bulan Obligasi negara sehingga anda mempunyai kesempatan beli obligasi, kecuali di bulan-bulan perayaan besar agama seperti lebaran dan Natal. Dan dengan Info yang sudah ada di mana mana yang diberikan oleh pihak Mitra Distribusi, maka anda akan tahu yang terbaik dimana bisa membeli Obligasi Negara ini

obligasi  dari digibank by DBS adalah salah satu pihak yang dipilih langsung oleh pemerintah untuk menjual obligasi. Dengan hanya melalui aplikasi digibank by DBS Anda sudah bisa beli obligasi online yang mana bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja saat masa penawarannya. Prosedur yang akan Anda lewati pun juga sangat sederhana.

Sebelum mantap beli obligasi Anda harus tahu dulu keuntungan apa saja yang ditawarkan oleh digibank obligasi kepada investornya.

Keuntungan Berinvestasi Obligasi di aplikasi digibank by DBS

-          Keuntungan Lebih Besar dan Aman
Keuntungan yang besar sudah pasti menjadi apa yang diinginkan oleh seorang investor. Oleh karena itu setiap investor harus cerdas dalam memilih agen yang mengalokasikan dananya untuk diinvestasikan. Obligasi pemerintah dari digibank by DBS sudah pasti memberikan Anda keuntungan yang besar. Keuntungan yang besar ini disempurnakan dengan investasi yang sifatnya aman.

-          Pendapatan Setiap Bulan
Pendapatan di obligasi digibank by DBS disebut sebagai kupon. Anda akan mendapatkan kupon ini setiap bulannya. Dengan demikian, bisa dipastikan alokasi aset atau dana Anda akan berjalan lebih lancar. Ingat juga bahwa beli obligasi online di digibank akan memberikan Ada keuntungan maksimal.

-          Registrasi Tanpa Ke Cabang
Anda tak perlu pergi ke kantor cabang terdekat untuk beli obligasi. Di digibank Anda akan beli obligasi online melalui aplikasi digibank by DBS. Yang mana memberikan Anda kesempatan untuk beli atau pesan di mana saja dan kapan saja.

Step by Step Memilih Produk Obligasi Jika Belum Punya tabungan digibank by DBS

1. Download Aplikasi digibank by DBS dari App Store atau Play Store
2. Masukkan data diri untuk buat Tabungan digibank
3. Klik “Obligasi” dan cek ketersediaan produk. Jika produk tersedia, kamu bisa menjawab            
pertanyaan-pertanyaan yang diajukan untuk mengetahui profil risiko dan membuat nomor SID. Apabila nomor SID sudah dibuat, kamu akan mendapatkan notifikasi email.
4. Setelah ini, login kembali dan klik “Registrasi e-SBN” untuk menyelesaikan proses pendaftaran
5. Pilih produk yang tersedia, masukkan jumlah yang kamu inginkan, lalu lakukan pembayaran. Portofolio investasi obligasi yang kamu beli akan terlihat setelah tanggal setelmen dari produk.

0 komentar:

Posting Komentar