Selasa, 18 Februari 2020

Butuh Dana Cepat? Coba Saja Pinjaman Online Pribadi Masa Kini Ini!


Sering kali manusia dihadapkan pada kebutuhan mendadak yang membutuhkan dana dalam jumlah cukup besar. Keinginan yang tak mau ditunda juga bisa menyebabkan kebutuhan tersebut muncul yang membuat Anda harus memutar otak bagaimana cara untuk memenuhinya. Jika tanggal gajian masih lama, Anda bisa mengajukan pinjaman ke beberapa lembaga keuangan ataupun perorangan. Jika nominal yang dibutuhkan tak terlalu besar namun Anda membutuhkan dana tersebut secepat mungkin, maka sumber pinjaman perorangan akan lebih memungkinkan. Malu meminjam pada teman? Kini ada solusi lain yang bisa Anda ambil yaitu dengan pinjaman online pribadi dari perusahaan financial technology terpercaya.

Pinjaman online sudah menjadi solusi bagi mereka yang membutuhkan uang dalam jumlah tak terlalu besar namun dapat cair dengan cepat. Sayangnya tak semua pinjaman online tersebut aman digunakan karena banyak diantaranya yang beroperasi diluar pengawasan OJK selaku badan pengawas jasa keuangan. Jika Anda ingin menggunakan pinjaman online sebagai solusi, gunakan hanya Maucash yang merupakan pinjaman online terdaftar di OJK dan memiliki alamat serta kontak yang jelas yaitu PT Astra Welab Digital Arta di Cilandak Jakarta Selatan. Dengan Maucash Anda bisa mendapatkan pinjaman dana dalam jumlah rendah hingga besar dalam waktu yang singkat.

Dengan pinjaman online, Anda tak perlu pergi ke kantor lembaga keuangan dengan membawa dokumen-dokumen yang dibutuhkan. Selain biaya transportasi dan waktu, Anda juga bisa menghemat biaya karena yang dibutuhkan hanyalah gadget serta dokumen asli untuk nantinya diunggah dari aplikasi. Maucash sebagai pinjaman online pribadi hanya membutuhkan dokumen berupa E-KTP dan satu dokumen tambahan lainnya agar permohonan pinjaman Anda bisa diproses. Dengan sistem 100% online, kerahasiaan pinjaman Anda akan lebih terjamin. Prosesnya bisa dilakukan dari masa saja dan kapan saja sesuai dengan keleluasaan yang Anda miliki.

Maucash menawarkan dua produk pinjaman yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan membayar, yaitu:

1. MauCepat.

Merupakan produk pinjaman dari Maucash yang dapat meminjamkan uang dari Rp. 500.000 hingga Rp. 2.000.000 yang bisa Anda pinjam dengan tenor antara 25 hingga 30 hari. Cara pembayarannya harus lunas dalam satu kali pembayaran sehingga Anda bisa memilih masa pinjam yang memungkinkan untuk melakukan pembayaran sekaligus maksimal 30 hari sejak tanggal pencairan dana.

2. MauRingan.

Membutuhkan dana yang lebih besar namun dengan kemampuan membayar yang lebih ringan, MauRingan bisa menjadi pilihan Anda. Produk pilihan ini dapat memberikan pinjaman dari Rp. 1.500.000 hingga Rp. 5.000.000. Masa pinjam antara 3 hingga 4 bulan dengan cara pembayaran cicilan per bulannya. Dengan begitu Anda bisa mendapatkan pinjaman dalam jumlah besar namun tetap ringan untuk pengembaliannya.

Cara meminjam di Maucash juga sangat mudah yaitu dengan mendownload aplikasinya dan menginstalnya di smartphone. Daftarkan diri Anda dengan membuat akun kemudian isi formulir yang disediakan. Pilih produk pinjaman lalu kirimkan permohonan kreditnya. Maucash akan melakukan analisa dari permohonan Anda dan segera mengirimkan keputusannya. Jika permohonan Anda disetujui maka Maucash akan langsung mentransfer dana pinjaman ke nomor rekening yang telah diinformasikan sebelumnya.

Mudah dan cepat mengajukan pinjaman di pinjaman online pribadi Maucash. Kini dengan Maucash di smartphone, Anda memiliki solusi untuk kebutuhan mendadak yang aman dan dapat digunakan dimana saja. Namun jangan lupa setelah meminjam, ingat tanggal jatuh temponya agar Anda tidak terlambat membayar pinjaman sehingga dapat memperoleh limit yang lebih besar di pinjaman selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar