Senin, 09 Desember 2019

Tata cara download video youtube secara gratis dengan mudah


Saat kita mendownload video di youtube kita bisa menonton video tersebut tanpa koneksi internet, hal tersebut sangat ideal apabila kita sednag melakukan perjalanan sehingga kita bisa mengatasi rasa bosan dengan menonton video yang sudah kita download baik itu video music, film, vlog dan juga lainnya. mendownload video ini usahakan kalian sedang memiliki kuota yang banyak atau lebih baik lagi jika kalian terhubung dengan wifi, karena mendownload video youtube ini memiliki kapasitas yang besar. Jadi memang di sarankan kalian mendownload video youtube saat sedang menggunakan wifi sehingga saat kaian bepergian kalian tinggal menonton tanpa adanya resiko alokasi kuota kalian. Sangat mudah untuk mendownload video youtube dan juga situs hosting video lainnya, kalian bisa mendownload video secara gratis. Youtube sendiri sebenarnya menyediakan beberapa fitur untuk mendownload video (pada desktop dan seluler) dan juga kita bisa menggunakan pihak ketiga untuk mendownload video youtube secara gratis. Yuk baca terus untuk mengetahui cara download video youtube.

Jika kita hanya ingin menyimpan music dari video atau hanya ingin mengubahnya menjadi sebuat podcast. Disini kami juga akan memberitahukan kalian cara untuk mengonversi video youtube ke MP3 dengan menggunakan beberapa cara. 

Kalian bisa mendownload video youtube secara gratis dengan Menggunakan 4K video downloader. Untuk mendownload video youtube ke PC windows, kalian bisa memulai dengan mendownload dan menginstal 4K video downloader. Perangkat lunak serbaguna ini bisa didapatkan secara gratis dan kita bisa mendownload banyak video dengan video downloader ini video 360 derajat dan 3D. setelah selesai centang kontak bertanda “launch” dan klik “finish”. Untuk mendownload video kita cukup men-copy dan paste URL video yang ingin kita download, kemudian pilih kualitas dan format video, 4K video downloader memungkinkan kita untuk mendownload seluruh video youtube, atau hanya mendownload audionya saja. pilih pilihan kalian menggunakan menu drop down disebelah kiri, lalu pilih format menggunakan menu disebelah kanan. Biasanya banyak orang memilih MP4 untuk mendownload video pilihannya karena memberikan keseimbangan kualitas dan ukuran file yang bagusdan bisa diputar diperangkat apapun. Kemudian pilih kualitas video yang kalian inginkan, untuk memutar video di TV atau di PC kalian sebaiknya memilih video dengan resolusi yang tinggi, tetapi ingat jika kalian mendownload dengan resolusi yang tinggi kalian membutuhkan waktu yang lebih lama dan juga akan memakan lebih banyak ruang. 

Sebaiknya kalian juga melihat berapa banyak ruang yang dibutuhkan terlebih dahulu. Kalian juga bisa memilih dimana video yang di download harus disimpan dengan menggunakan tombol “browse” di bagian bawah. Setelah kalian mengklik “download” saat anda mendownload satu video 4K video downloader akan memberi kalian opsi untuk mendownload semua video. Selanjutnya video youtube akan di download untuk kalian, jika ada video lain di saluran downloaded, 4K video downloader akan menanyakan apakah kalian ingin mendownload video tersebut juga? Aplikasi ini bisa mendownload 24 video sekaligus, tetapi kalian harus ingat semakin banyak video yang kalian download juga maka akan semakin banyak waktu yang diperlukan. 

Kalian juga bisa mendownload video youtube di 4K video downloader menggunakan smart mode. Jika kalian sering mendownload video dalam format yang sama, coba deh kalian cek smart mode. Dengan mode ini kalian bisa menyimpan preferensi unduhan kalian dan akan memuatnya secara otomatis! Gampang banget kan cara download video youtube!

0 komentar:

Posting Komentar