Selasa, 10 Desember 2019

Ringkasan Lengkap Tentang Smarthealth Maxi Violet


Asuransi life Indonesia dengan asuransi kesehatan menawarkan Smarthealth Maxi Violet. Smarthealth Maxi Violet merupakan asuransi kesehatan yang digunakan secara perorangan dan keluaran dengan memberikan penggantian biaya perawatan jika tertanggung maupun keluarga menderita suatu penyakit atau mengalami kecelakaan. Keunggulan dari produk ini adalah dengan adanya No Claim Bonus merupakan suatu pengembalian premi sebesar 20% dari premi yang dibayarkan jika tidak terjadi klaim, pilihan untuk rawat inap, rawat jalan dan rawat gigi, menggunakan system pembayaran klaim reimbursement dan cashless menggunakan kartu di Rumah Sakit Jaringan Allianz Admedika, tersedia diskon 5% jika mengikut sertakan keluarga, terdapat tambahan santunan harian untuk rawat inap dan tidak terdapat batasan tahunan.

Berikut adalah hal yang diketahui terkait Smarthealth Maxi Violet:
  • Peserta berusia 15 hari hingga 60 tahun dan lebih dari 60 hingga 70 tahun hanya untuk perpanjangan polis.
  • Manfaat lainnya asuransi yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda untuk keperluan medis tentu saja dan juga informasi lainnya.
  • Cara mendapatkan pelayanan kesehatan untuk rawat inap dan melahirkan dengan memanfaatkan fasilitas cashless menggunakan kartu peserta dan Allianz akan membayar terlebih dahulu biaya pelayanan kesehatan yang sesuai dengan manfaat dan peserta akan melakukan pembayaran jika terdapat selisih diluar manfaat dan semua program bebas memilih rumah sakit dan melakukan pelayanan kesehatan dan mengajukan klaim Allianz.
  • Masa tunggu untuk menikmati uang pertanggungan tidak ada kecuali untuk program kehamilan, persalinan dan nifas.
  • Pembayaran premi akan dilakukan dengan transfer bank, tunai atau cek sehingga semua biaya akan menjadi tanggungan.
Untuk persyaratan asuransi life Indonesia adalah melengkapi formulir asuransi kesehatan, melakukan ilustrasi manfaat yang telah ditandatangani, fotokopi kartu identitas dan melengkapi dokumen lainnya. Untuk penyakit atau luka yang telah ada sebelumnya maka terdapat ketentuan seperti tertanggung memberikan penyakit atau luka telah ada sebelum adanya formulir, sesuai dengan keterangan maka Allianz akan memberikan keputusan menanggung penyakit atau luka yang telah, menolak untuk menanggung penyakit termasuk komplikasi pengecualian jika permanen dan menolak permohonan tertanggung. Manfaat rawat inap yang diperoleh olen adalah kamar ICU, kunjungan dokter yang merawat, konsultasi dokter spesialis, pembedahan, biaya lainnya, perawatan sebelum dan sesudah, perawat pribadi, ambulance, rawat jalan darurat dan perawatan gigi darurat serta santunan kematian.

Untuk manfaat rawat jalan mengandung manfaat konsultasi dokter umum, konsultasi dokter spesialis, obat-obatan, pemeriksaan diagnostic dan fisioterapi. Manfaat tambahan untuk kehamilan, persalinan dan nifas adalah melahirkan normal, melahirkan abnormal, melahirkan dengan pembedahan, keguguran yang legal dan perawatan sebelum dan sesudah melahirkan. Manfaat tambahan rawat gigi yaitu pencegahan, perawatan gigi dasar, perawatan gigi kompleks dan gigi palsu.

Pengecualian untuk manfaat rawat jalan adalah jika bukan diakibatkan kecelakaan, kecuali polis dilengkapi dengan asuransi tambahan. Pengecualian manfaat tambahan rawat gigi tidak berlaku jika pengobatan artodontik, tindakan bedah kecuali odontektomi, perawatan kelainan sendi temporo dan perawatan gigi dengan pembiusan umum.

Asuransi life Indonesia mengecualikan manfaat tambahan kehamilan, persalinan dan nifas jika tertanggung dibawah 16 tahun atau lebih dari 45 tahun. Selain itu, tertanggung telah hamil sebelum berlakunya manfaat dan perawatan karena kehamilan menjadi bermasalah. Persyaratan dokumen klaim yang dibutuhkan adalah formulir klaim lengkap, bukti pembayaran atas perawatan, surat rujukan dari dokter dan salinan hasil pemeriksaan penunjang diagnostik dan salinan resep berkaitan dengan perawatan.

0 komentar:

Posting Komentar