Jumat, 18 Oktober 2019

Yuk Intip Fitur dari Kamera Sony Ilce 6400l!


Sony memang sudah dinobatkan sebagai raksasa teknologi terutama dalam bidang kamera. Tidak henti-hentinya Sony menawarkan kamera dengan kualitas dan spesifikasi yang handal. Tentu saja bagi pecinta fotografi, produk yang dihasilkan oleh Sony sangat menggiurkan. Baik dari gambar yang dihasilkan ataupun dari kemampuannya dalam menangkap gambar di tempat yang minim cahaya. Salah satu produk yang ramai di pasaran adalah Sony Ilce 6400l.

Produk ini memang dibandrol dengan harga yang bisa dibilang cukup mahal, yaitu sekitar Rp.14.000.000. Dibalik harganya tentu ada alasan, dimana spesifikasinya yang bagus dan dapat diandalkan. Jika Anda senang memfoto ataupun seorang fotografi tidak ada salahnya untuk memiliki salah satu produk dari Sony ini untuk mendapatkan kualitas gambar terbaik. 

Fitur dari Kamera Sony Ilce 6400l

Sebelum memutuskan membeli, yuk kita simak fitur lengkapnya.

1. Sensor Pencitraan

Tentu saja hal yang terpenting dari kamera adalah bagian ini karena mempengaruhi kualitas gambar yang sedang dibidik.  Kamera jenis ini memiliki rasio 3 : 2 dengan jumlah pixel 24,2 MP efektif dan total pixel sebesar 25 MP. Sensor yang digunakan adalah CMOS Exmor dengan tipe APS-C. Sehingga gambar yang Anda hasilkan jauh lebih jernih dan lebar. 

Bahkan bisa juga Anda gunakan untuk menangkap gambar ukuran 16:9. Dan fitur tambahan yang baru adalah rasio 1:1 sehingga ketika ingin mengupload gambar di Instagram, Anda tidak perlu untuk crop gambar.

2. Perekaman

Sekarang sudah jamannya memasuki resolusi 4K. Begitu juga dengan kamera ini. Bahkan perekamannya bahkan setara dengan 6K. Gambar yang dihasilkan pun lebih realistis dan tajam dengan kontras warna yang bagus. Apalagi jika menggunakan format XAVC S dengan bit kecepatan tinggi serta dukungan HLG akan membuat video maupun film yang Anda hasilkan jauh lebih bagus.

3. Kulitas Gambar

Tentu saja kualitas gambar yang dihasilkan oleh Sony Ilce 6400l sangat luar biasa. Kamera ini memiliki ISO 32000 yang bahkan dapat diperluas menjadi 102400 untuk objek yang diam. Selain rentang ISO kamera ini lebih lebar, noise yang dihasilkan juga lebih rendah.

Sehingga gambar yang dihasilkan pun dapat lebih realistis, tajam, detail. Bahkan warna bayangan, kulit, naturalnya tumbuhan terlihat jauh lebih realistis dan indah. Sudah penasaran bukan ingin mencoba kualitas foto dari kamera ini?

4. Autofokus

Untuk autofokusnya cepat dan akurat. Sehingga sangat cocok digunakan untuk menangkap gambar dengan segera. Jadi Anda tidak ketinggalan momen yang hanya datang dalam waktu singkat. Hal ini disebabkan oleh kinerja 425 titik AF yang bekerja bersama dengan AF kontras. Walaupun gerakan objek cepat masih dapat ditangkap oleh kamera dengan kualitas yang bagus. Sekalipun berada di tempat yang gelap.

5. Sistem Pemrosesan Gambar

Kamera ini menggunakan sensor CMOS Exmor seperti disebutkan sebelumnya. Sensor tersebut bekerja bersama BIONZ X generasi terbaru untuk menghasilkan gambar yang luar biasa baik tekstur, resolusi, sampai kejernihan. Jadi Anda dapat menyesuaikan untuk mendapatkan gambar yang seperti apa. Mulai dari lambat, cepat, dalam, lebar, sehingga video berkualitas tinggi, dapat Anda dapatkan.

Demikian beberapa fitur menarik dari Sony Ilce 6400l. Tentu masih banyak fitur lainnya yang menarik dan tidak dapat dilewatkan. Jadi tunggu apalagi, segera dapatkan kamera ini untuk pengalaman membidik sehingga menghasilkan foto maupun video yang beresolusi tinggi. Sudah siap hunting foto dengan kamera baru?

0 komentar:

Posting Komentar