Jumat, 02 Agustus 2019

5 Alasan Mengapa Anda Harus Bikin Jersey Futsal Berbahan Dryfit


Pemilihan bahan dalam bikin jersey futsal, sama sekali tak boleh asal-asalan. Anda tentunya tetap ingin merasa nyaman, walau jersey yang Anda kenakan telah dipenuhi peluh dan keringat saat bermain futsal, bukan? Nah, kenyamanan ini bisa didapatkan jika Anda memakai jersey dari bahan Dryfit. Mengapa harus bahan Dryfit dan bukan bahan lainnya? Simak 5 alasannya berikut ini.

1. Produsen Pakaian Olahraga Ternama Gunakan Bahan Dryfit 
Dryfit bukanlah bahan asing dalam industri pakaian olahraga. Bahan ini sudah lama digunakan oleh merek ternama di dunia, yang dikenal luas memproduksi pakaian atau jersey bagi para atlet ternama. Alasan ternama ini saja mungkin sudah membuat Anda tak berpikir dua kali untuk memilihnya sebagai bahan pembuatan jersey. Atlet kenamaan saja memakainya, masa Anda tidak? 

2. Jersey Berbahan Dryfit Mudah Serap Keringat 
Jika Anda bermain futsal, tentu tak bisa terhindar dari yang namanya keringat. Produksi keringat akan begitu melimpah, karena pergerakan Anda menggocek bola tanpa henti. Nah, dengan memakai jersey futsal dengan bahan dryfit, keringat yang keluar akan mudah diserap. Dryfit yang tekstur kainnya berpori, memudahkan proses penyerapan keringat dan membuat baju tetap kering. 

3. Bahan Dryfit Melekat dengan Pas di Tubuh Penggunanya
Karakteristik bahan Dryfit yang begitu disukai oleh penggunanya adalah kelenturan dan keringanannya. Bahannya yang lentur ini membuatnya melekat dengan pas di tubuh penggunanya. Dryfit ini juga sangat ringan, sehingga tak akan membatasi gerakan Anda ketika bermain futsal. Pergerakan Anda saat bermain futsal akan semakin lincah, dengan memakai jersey bahan Dryfit.   

4. Pori-Pori di Permukaan Bahan Dryfit Jaga Sirkulasi Udara 
Kegerahan saat bermain futsal bisa diminimalisir dengan bikin jersey futsal dari bahan Dryfit. Permukaan jersey berbahan Dryfit yang berpori, akan memperlancar sirkulasi udara dari dan ke dalam tubuh Anda. Jadi, panas tubuh bisa dikeluarkan dengan baik. Jadi, walau tubuh sudah dipenuhi keringat, jersey berbahan Dryfit akan tetap menjaga kesejukannya dan mengusir gerah.    

5. Ukuran Jersey Berbahan Dryfit Tidak Mudah Susut atau Melar
Akan sangat mengecewakan, jika sekiranya jersey futsal yang Anda pesan, tak lagi muat di tubuh saat baru beberapa kali digunakan. Hal ini umumnya disebabkan karena pencucian jersey, sehingga membuatnya menyusut. Namun, kondisi ini sama sekali tak perlu Anda takutkan jika memakai jersey berbahan Dryfit. Bahan ini tak mudah susut atau melar, jadi bisa digunakan lama. 

Jika Anda berniat untuk membuat jersey futsal, pilihlah Dryfit sebagai bahan untuk membuatnya. Kualitas bahan ini sudah terbukti, sebagai bahan pembuat jersey futsal dan jenis olahraga lainnya. Kunjungi langsung https://fullprint.id/jasa-design, untuk memesan jersey futsal berbahan Dryfit, khusus untuk Anda dan juga tim. FULLPRINT.ID akan membuatkan jersey terbaik untuk Anda!

0 komentar:

Posting Komentar